Rabu, 20 April 2011

RADIO ISLAM ONLINE

  1. Radio ROdja

  1. Ahlan wa sahlan di Radio Streaming Islam Ilmiah Batam, Melalui website ini anda bisa mendengarkan Radio Live Streaming dengan delay (perbedaan) waktu sekita 2-4 menit dari radio broadscast.
  • Radio Streaming Hang106 menfocuskan kepada format Dakwah berdasarkan Alquran dan Sunnah, dengan program unggulan “Islam First Chanel”,”Obrolan Pagi” “Alquran by Request”, “Hadist by Request”, “Kajian Islam Ilmiah Sore”, “Tadarus Bi Talipon (IQRO)”, “Kajian Islam Ilmiah Malam”

Untuk mendengarkan kajian diperlukan software tambahan yaitu Flash Player yang terinstal pada komputer anda karena website ini berbasiskan Flash , jazahumullah khoiron.

“Kullu khoirin fi ittibaa’i man salaf wa kullu syarrin fi ibtidaa’i man kholaf (setiap kebaikan adalah apa-apa yang mengikuti para pendahulu, dan setiap keburukan adalah apa-apa yang diada-adakan orang kemudian).”

  • Radio Assunnah FM
  • sebagai radio dakwah mempunyai keunggulan dan perbedaan terhadap radio lain, hal yang mendasar adalah program siaran yang menitikberatkan pada dakwah Islam. Hal ini cukup beralasan, karena penduduk Indonesia pada umumnya serta Cirebon pada khususnya mayoritas beragama Islam, sehingga sangat tepat sekali diadakannya radio dakwah Islam yang mana Assunnah FM senantiasa menyiarkan program dakwah Islam yang berlandaskan pada dua sumber hukum Islam yang tidak ada pertentangan diantara sesama kaum muslimin di seluruh penjuru dunia.

  • www.kajian.net
  • Kajian.Net